keanehan telah terjadi.....

Bingung gw mau crita dr mana...
Cerita ini bukan fiktif melainkan kisah nyata yg benar2 aneh (menurut gw)..
Tmn2 pd tau kacang 2 kelinci? Yg biasa di jual di warung2 dg hrg 500 alias gopek.. Yupz, bnr yg kdang2 brhadiah langsung berkisar 1000-100000 itu looh. Mgkin yg pernah dpt taulah.. Dmn hdiahnya di letakin di dlm salah satu kulit kcang kemudian di lem dg isolatip..
Smlam keanehan tlh trjadi di tgh2 keluarga gw..
Saat kmi skeluarga sdg asyik ngobrol2 sambil ngemil kcg 2 klinci tb2, bokap gw yg tepat keesokan hrnya ulgtahun (23 nov) di ksh kado special dr kcg 2 klinci... Pas bokap gw buka slh satu bungkus kcg 2 klinci, kami skeluarga terkejut dan brteriak histeris,, percaya atau g?? Di dlm bungkusan kcg itu, berisi kcang2 yg SEMUANYA dibungkus dan dilem dg lem isolatip... Spontan kami heran dan brtnya2, apa mgkin isinya bnr2 uang smua? Dg semangat kami membukanya satu persatu dan keanehan bnr2 trjadi.. Smua kacang berisi duit dr uang 1000an,5000an,50rban sampai 100rban,, dan totalnya sbnyak 192.000.. Melebihi total hdiah langsung yg tertera dikemasan (100000)..aneh tapi nyata! Akhrnya kami skeluarga menyimpulkan, hadiah tersbut adlh rzeki awal yg bokap gw dpt di hr ultahnya, smoga aja kami selalu dibrikan rzki yg brlimpah dr stiap hal yg mgkin g kami duga... Amin.
Trserah kalian mau prcya atau g??
Tnya aja keluarga gw sbagai saksi hidup..
So tggu apa lg,, cpt beli kcg 2kelinci di wrg trdkt.. Loh qo jd promosi..

Utk papa,, slmt ulang tahun yg ke 46 y..smoga pnjang umur, dan tmbah syg sama keluarga... I love u...

Comments

Popular posts from this blog

This is a story about my beloved of English which began of a hatefulness..

Kenapa Administrasi Negara??

tips mengindari kecopetan di angkot.. (dari pengalaman pribadi)hehehee