Aku adalah aku ketika bersamamu

Bahagia ketika bersamanya, bahagia ketika bercanda gurau dengannya.. Aku adalah aku ketika bersamanya.. Aku adalah aku ketika berbincang dgnya.. Bukan orang lain, bukan jg topeng yg menyembunyikan wajah asliku.. Aku mencintainya dg sederhana.. Tanpa menuntut dan berharap lebih dari apa yg ada.. Kita saling menerima dan memberi, bukan hanya menerima atau hanya memberi.. Membuatnya tersenyum dan tertawa adalah kebahagiaanku.. Begitupun jg dgnya, membuatku bahagia adalah keahliannyaa. Dan aku mencintai cara dia membahagiakanku.. Sampai kapan perasaan ini tumbuh, biarlah ia tumbuh tanpa dipaksa tanpa diminta, biarlaah waktu yang menjawab siapa kamu dan siapa aku. Aku hanya ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti matahari yang menyinari bumi tanpa pernah berkeluh kesah dan meminta balasan.. Aku mencintaimu tulus dari dasar lubuk hatiku terdalam., Terima kasih telah menjadi penyemangat hari2ku.

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa Administrasi Negara??

This is a story about my beloved of English which began of a hatefulness..

tips mengindari kecopetan di angkot.. (dari pengalaman pribadi)hehehee