We love you Mah.. Selamat Ulang Tahun...

Selamat ulang tahun Mamah.

25 tahun sudah aku memilikimu Mah..

25 tahun engkau membesarkanku tanpa keluh kesah..
25 tahun engkau sabar menghadapi anakmu ini..

Maah..
Aku beruntung sekali dilahirkan dari rahimmu..
Diberikan kasih sayang tanpa pamrih..
Engkau mencintaiku melebihi kecintaan kepada dirimu sendiri..

Mah.. disaat ku masih kecil dan saat kita makan bersama dalam keadaan sangat sederhana, aku pernah bertanya "kenapa mamah ga makan ayamnya?"
Dengan tegar mama menjawab " mama ga suka ayam, itu biarin utk kamu aja"
Tanpa ragu aku langsung sambar ayam yg tinggal sepotong itu dengan lahapnya.. dan berfikir memang mamah tidak suka daging ayam..
Sampai ku dewasa, mama selalu memberikan yang terbaik utk aku, kakak, dan adikku..
Dia selalu menomor duakan kepentingan pribadinya,.
Sekarang aku menyadari.. bahwa sebenarnya mamah sangat menyukai daging ayam, tapi demi kekuarga dia rela berkorban utk lebih memilih makan seadanya, yg penting anak kenyang dan senang..
Bersyukur sekali aku dititipkan Allah dalam keluarga ini..
Mamah yg selalu mengajarkanku tentang arti berbagi pada sesama..
Mama yang selalu mengajarkanku utk mensyukuri kehidupan, sesederhana apapun keadaan tetap tersenyum dan berbahagia..

Kini ku sudah beranjak dewasa..
Aku mengerti akan marah yang selama ini kau berikan utkku ketika ku tidak menurutimu.,
Aku mengerti akan kesedihan yang kau rasakan ketika aku berkata yg tidak pantas..
Aku mengerti arti air mata dan bahagiamu Ma..

Itu semua yg membuatku menjadi seperti saat ini..

Semoga kelak aku bisa menjadi sepertimu, menjadi Ibu terhebat utk anak2ku kelak..

Terima kasih atas semua yg telah kau korbankan untukku..
Aku akan selalu berusaha membahagiakanmu Mah..
Semoga mamah selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dalam lindungan Allah, dan terus menjadi mamah dan istri yang hebat..

We love you Mah...

Comments

Popular posts from this blog

This is a story about my beloved of English which began of a hatefulness..

Kenapa Administrasi Negara??

tips mengindari kecopetan di angkot.. (dari pengalaman pribadi)hehehee