Thanks to ALLAH

Ya Allah terimakasih telah mengizinkanku bertemu dengannya, telah mengatur semuanya dengan indah, mengatur pertemuanku dengan seseorang yang kau kirimkan sebagai penghapus rasa kecewa dan kesedihanku selama ini.. Ya Allah biarkan aku mencintainya dengan rasa cinta yang sewajarnya, rasa cinta yang tidak melebihi kecintaanku pada Mu, dan izinkan aku melabuhkan seluruh rasa cintaku hanya pada seseorang yang akan menjadi Imamku dan keluargaku kelak.. Ya Allah tunjukilah aku jalan menuju takdir terbaikMu. Sabarkan aku dalam penantian yang terus merindu ini.. Ya Allah bahagiakanlah aku dengan jiwa yang baik yang telah Engkau pilihkan untukku.. Ya Allah jika memang ia yang tertulis dalam Lauhul Mahfudz sbg takdirku, bimbinglah ia utk terus memperbaiki diri, utk terus memantaskan diri, dan begitu pula denganku, pantaskanlah aku menjadi wanita yang siap menerima jodoh yang telah Kau tuliskan.. Ya Allah jika ia bukan yang kau takdirkan untukku, pasti aku sangat bersedih hati.. tapi biarlah kesedihan yang aku rasakan mengantar hatinya dan hatiku menjadi hati yang ikhlas menerima takdirMu.. Ya Allah baru sekali ini aku merasakan nyaman dan bahagia dengan seorang laki-laki. Bahagia yang sederhana namun sangat menenangkan hati.. Ya Allah Engkau ciptakan manusia yang begitu teduh bila dilihat, begitu nyaman bila berbincang, dan begitu bahagia bila saling pandang.. Ya Allah.. jagalah hatinya hanya utkku dan hatiku hanya untuknya namun tidak melebihi rasa cinta kami kepadaMu.. Ya Allah.. kekayaan, jabatan, dan tahta mungkin memang menakjubkan, tapi mengenalnya sama sekali tidak terfikirkan itu semuaa.. Mengenalnya yg aku lihat hanya kesederhanaan, kebahagiaan, dan ketulusan,.. terimakasih Ya Allah telah menyadarkanku arti kebahagiaan sesungguhnya.. Ya Allah rangkulah semua doa dan harapanku dalam dekapanMu dan kabulkanlah pada saat yang tepat.. Aamiin

Comments

Popular posts from this blog

This is a story about my beloved of English which began of a hatefulness..

Kenapa Administrasi Negara??

tips mengindari kecopetan di angkot.. (dari pengalaman pribadi)hehehee