20 jam 30 menit lagi

20 jam 30 menit lagi aku akan menghadapi "kursi panas".. eiitss bukan krn aku ikutan kuis who want to be a millionaire y.. lagian juga sekarang tuh kuis udah ga ad.. padahal kuis yg dipandu Tantowi Yahya itu, termasuk salah satu kuis favoritku...
"Kursi Panas" yang aku maksud adalah kursi yang akan aku duduki besok, saat UTS... knp aku bilang Kursi Panas, karena walaupun AC didalam ruang ujian hampir mendekati 2 derajat celcius (lebay..), aku tetap akan merasa kepanasan dg soal2 yang akan aku hadapi besok....

Dan sekarang, yang seharusnya aku mengahadapi kertas-kertas bahan ujian untuk besok di kamar dg ditemani teh hangat beserta cemilannya, malah aku habiskan waktu di pagi menjelang siang ini di warnet dekat rumah.. niat mau nyari bahan-bahan ujian yg kurang ehh ga tanggung2 aku malah asyik mengedit profile FB, kirim comment, WTW dan bahkan sampai buat blog baru ini... huhuhuhuuu...

Aku pernah baca blog seseorang.. (lagi2 mengutip..)hehehee.. Dia bilang.. kita bisa hebat bukan karena seberapa banyak nilai A yg kita bisa dapat, melainkan seberapa banyak jam latihan yang kita manfaatkan untuk mendapatkan sesuatu yang kita impikan... dan kalau telah mencapai 10000 jam latihan,, dijamin kesuksesan kan datang untuk kita...

latihan.... latihan dan latihan.. latihan disini berarti belajar untuk memecahkan suatu hal yang belum kita pahami dan mengerti.. sampai kita bener-benar paham (bukan hafal) akan sesuatu yang kita cari itu...

waduh.. klo aku hitung2... sudah berapa banyak waktu yang telah aku sia-siakan y?? coba dari kemarin2 aku udah belajar untuk menghadapi UTS semester ini.. waktu week endku ga perlu lagi aku pakai untuk belajar, karena aku sudah mempersiapkannya jauh2 hari...

Memang penyesalan selalu datang di akhir..

Walaupun begitu.. belum ada kata terlambat untuk memperbaiki semuanya...
yah.. kyanya aku harus pulang nih.. karena masih banyak materi ujian yg belum aku pelajari...

AYO TARI SEMANGAT...

Untuk kawan-kawan seperjuangan... Semngat yah untuk UTS besok...

I hope we get better than before....

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa Administrasi Negara??

This is a story about my beloved of English which began of a hatefulness..

Alhamdulillah.. Akhirnyaaa Saaaahh jugaa :D