yeaayyy.. I Reach you the Yellow Jacket


akhirnya...bisa juga aku memiliki JAKUN....



ga pernah kebayang,,, kalo aku akan menjadi salah satu komunitas Jaket Kuning...

Thanx to Allah SWT, yang telah mengabulkan harapan dan doaku
thanx to mamah dan papah, yang telah memberikan doa, dukungan moril, dan spirit untuk anakmu tercinta ini
thanx to my sister and my brother teh ica dan enan ndut... yang selalu percaya akan kemampuan saudaramu ini
thanx to sahabat2ku yang selalu setia berada disampingku saat aku putus asa maupun saat kebahagiaan datang menghampiri
thanx to guru2 skulku, yang ga pernah bosen ngerazia murid2 dan yang memberi pengajara dengan amat sabar...
thanx to guru2 bimbel ku... special to K'Anest, K' Delon, K' Dina, K' Deni, K' DaMaR, K' ViRa dan semua kk tentor yang selalu sabar mengajar murid2mu yang bandel2...

Ucapan terimakasih diatas hanya sebagian kecil teruntuk orang2 yang berjasa bagi keberhasilanku... tapi aku sadar perjuangan belum berakhir sampai disini.. masih banyak lika-liku kehidupan yang harus aku lalui...

Tanggal 20 agustus sudah OKK Ui.. kira2 kegiatanya sama ga ya... seperti LDK atau sejenis ploncoan saat SMP ataupun SMA... semoga aja ga kaya ploncoan di IPDN.hehehe
uNtuk kk2 OKK, jangan galak2 ya... kasihanilah adikmu ini.heheheee :p

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa Administrasi Negara??

This is a story about my beloved of English which began of a hatefulness..

Alhamdulillah.. Akhirnyaaa Saaaahh jugaa :D