Terima kasih


Pasti semua setuju kalau dikatakan bahwa kehidupan kita akan selalu berhadapan dengan orang lain,disadari atau tidak setiap waktu, setiap jam, setiap kesempatan pasti hidup kita selalu dibantu oleh pihak lain, coba deh renungkan ada gak sesuatu hal yang kita bisa kerjakan sendiri tanpa perlu bantuan orang lain sedikitpun, ayo ada apa gak?. Tentu jawabannya TIDAK!

Terima kasih. Suatu ucapan yang berarti bahwa kita merupakan makhluk sosial yang selalu membutuhkan uluran bantuan dari orang lain. Karena kita hidup tak sendiri. Makna yang lebih dalam dari suatu ungkapan terima kasih ialah bahwa dalam lingkup interaksi sosial, kita selalu membutuhkan cinta kasih. Dengan kasih itulah, kita akan selalu tergerak untuk menolong orang lain. Dengan cinta kasih, hidup menjadi lebih berarti dan bermakna.

Dari bangun pagi sampai ketemu siang dan kemudian malam selanjutnya bertemu pagi lagi dan seterusnya, tentu saja hidup kita selalu dibantu oleh orang lain dan dikelilingi cinta kasih, entah itu dari ayah, ibu, adik, kakak, teman2, sahabat dsb..

Terkadang hal yang keliru sering kita lakukan kepada mereka, ketika kita jarang mengucapkan terimakasih.

melalui blog aku ingin mengucapkan terimakasih untuk keluarga, teman-teman, sahabat dan semua yang sudah memberi arti dalam hidup dan menyadari bahwa aku takkan bisa berada disini tanpa kalian. yaaa... TANPA KALIAN..!!


Terimakasih untuk semuanya.. semua yang dengan ikhlas kalian beri untukku tanpa mengaharap balas dan jasa... dan maaf apabila dari lidah tak bertulang ini (hayaaah) sering terukir ucap yang menyakitkan hati..

Dan terakhir aku ingin mengucapkan terimakasih untuk tmn2 yg udah mau ngajarin mata kuliah tekkuan, evapro, dan matematika. Buat Ria, Nui, Mirna, Anti, Ummu, Diya (next schedule). "Makasih karena udah mau ngabisin waktu untuk mentransfer ilmu dan ngajarin gw yg bebel ini" :D

Semangat untuk UAS kita ya kawan.. semangaaat ^^


"Terima kasih adalah bentuk penghargaan yg tinggi... sederhana tapi punya nilai yg dalam..."

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa Administrasi Negara??

This is a story about my beloved of English which began of a hatefulness..

Alhamdulillah.. Akhirnyaaa Saaaahh jugaa :D