Selamat Hari Ibu..


Apa yang bisa aku sampaikan kepadamu Ma…
Ketika kini tiba lagi hari dimana semua orang berebut untuk mengucapkan rasa sayangnya untuk para ibu mereka..
Di setiap 22 Desember ini, aku kehabisan kata-kata untukmu Ma…
Tak pernah mampu aku mencari kata terindah di hari ini…
Yang terbayang hanya sebuah pikir, apakah aku bisa seperti Mama ketika aku nantinya
dianugerahi keluarga penerus akar-akar hidupku di kemudian hari?
Seperti kasih yang Mama bagi, seperti ketabahan yang Mama tunjukkan, seperti hujan yang tiba-tiba mengguyur hatiku yang kering…

Setelah aku sebegini besar, aku baru merasakan betapa Mama benar-benar seorang yang begitu aku hormati…
Kasih sayang Mama, seperti lautan teduh ..
Berlimpah, seperti air laut, tetapi sangat meneduhkan..

Walau Mama bukan seorang intelektual yang patut aku banggakan dengan karya ciptanya untuk bangsa…
Tapi Mama, mencoba menciptakan cinta di rumah mungil kita…cinta yang menghidupi diriku hingga kini…
Setiap aku dengar lirih doa Mama, kadang air mata ini tak bisa aku bendung, betapa beruntungnya aku yang memilikimu Ma…

Kau adalah malaikatku..

Terimakasih…terimakasih kau telah membesarkanku sampai saat ini…
Tak kenal lelah dan letih kau membuatku menjadi gadis yang tegar dan kuat..
Karena Mama, aku berani menantang hari..

Sehingga aku mampu berdiri dan melawan setiap cobaan hidup..

Aku akan selalu menjagamu Ma, menjadi anak yang bisa kau banggakan. Kepercayaanmu kepadakulah yang membuatku tegar menjalani hari sampai sekarang..

Semoga Allah selalu melimpahkan Rahmat dan segala kebeningan di hati Mama...
Semoga Allah membuat Mama mengalirkan terus rasa cinta kepadaku, kepada keluarga dan kepada semua orang disekitar Mama...
Semoga Allah menuntun Mama dengan kesehatan..
Dan terutama, semoga, ada kebahagiaan yang berarti yang akan Mama dapatkan dari seorang anak seperti diriku…

Selamat Hari Ibu Ma…
I’m proud to be ur daughter,

love u..

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa Administrasi Negara??

This is a story about my beloved of English which began of a hatefulness..

Alhamdulillah.. Akhirnyaaa Saaaahh jugaa :D