Kisah 15 menit di angkot 112

Gw sgja mempost ini krn bnyk prmintaan yg dtg dr fans2 gw..hahahaa...

Pagi td gw melakukan aktivitas sprti biasanya... Ga tau knp hr ini gw lbh memilih utk naik angkot dr pd bawa mtor..

T 09pun tb di dpn gg rmh gw,, gw trun di jmbatan gongseng dan menybrang utk naik angkot 112 mnju kmpus.. Tb2 sbuah pmdangan yg tak biasa jls trlihat didpn gw.. Kursi yg mghadap ke gw trisi penuh olh 4 org dg pnampilan rapi dan 4 manusia luar biasa mnrt pndangan gw..mreka adlh seorg wanita stgh baya bsrta suaminya yg msg2 memangku buah hti mrka yg kbtulan kembar.. Knp mrka luar biasa? Krn kedua org tua dr gdis kcl kmbar itu tdk dpt mlihat alias tunanetra... Gw ingat,klo itu bkn kali prtma gw satu angkot dg mrka.. Gw prnah jg seangkot dg klrga itu hny sja wkt itu tak ad prckapn antara gds kcl dg orgtuanya,,
beda dg pg tadi... Awalna gw brniat utk mdgrkan musik dr hp gw,, tp ktika gw dgr slh satu gds kcl itu trbata2 mbaca doa sblm tdur dg dbantu ayhna,,urunglah niat gw utk medgrkan musik.. Krn gw lbh trtarik utk mnyimak prcakapn gds kcl td dg kedua orgtuanya...

Awalna tak ad yg special dr prckpan gds kcl itu dg orgtuanya,,hny sdkt tawa yg keluar dr bibir mungil kedua gds kcl kmbar krn mrka saling brcanda,dan gwpun jd sasaran bcndaan mrka.. Namanya jg ank kcl,,gw hny trtawa kcl dg ulah mrka..
Tiba2,, ada prcakapan yg mbuat hti gw trsentuh antra gds kcl itu dg ayh mrka..slh satu gds kcl itu brkta pd ayahnya "ayah ayah.. Mata ayah merem,tp hati ayah melek..iyakan yah?"..sang ayah hny trsnyum mengangguk dan mencium kening buah hatinya dg lembut...
Melihat pmdangan itu,,hati gw tb2 brgetar dan air mata gw g bs trtahan..dg memalingkan wjah ke kaca mbl,,gw usap se2kali air mta gw smbil mgcap syukur pdNya brulang kali.. Btapa bruntgna gw,,bs pny kdua orgtua yg smpurna tnp cacat sdktpun..g sprti yg dialami gds kcl itu..tp..gw ngrasa msh kurang brsyukur pdNya..sering gw mengeluh krn hal2 spele dlm hdp..pdhl diluar sna,bnyk yg ga sbruntung gw,tp mrka bs menerima dan mensyukuri karuniaNya..

Terimakasih ya Allah.....

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa Administrasi Negara??

This is a story about my beloved of English which began of a hatefulness..

Alhamdulillah.. Akhirnyaaa Saaaahh jugaa :D