men-drag and drop resolusi 2009 ke resolusi 2010..


Padahal baru aja bilang mau ke pulau kapuk sama anak autis, eh ternyata hasrat utk mengepost lebih besar dari pada utk tidur..jadi lebih baik penuhin hasrat dulu deh.. :P

gak terasa 2009 akan berganti dg 2010 beberapa hari lagi.. berarti 2 tahun lagi kiamat.. oh noo!! hahahaa.. gak mungkin aku percaya isue murahan macam itu.. yg pantas dipercaya hanya Allah, dan tiada satu orangpun di muka buni ini yg tahu kapan kiamat itu akan tiba krn yang tahu hanyalah DIA sang pencipta langit dan bumi..

malam ini, aku mau flashback resolusi tahun lalu.. akhir tahun 2008 aku membuat sejumlah resolusi yg aku catat di diaryku.. ada sekitar 6 resolusi atau kebulatan tekadku saat itu.. tapi di tahun 2009 tidak semua resolusiku dapat terpenuhi..diantaranya adalah resolusiku untuk les bahasa inggris, pakai jilbab, dan terakhir adalah resolusiku dapat pacar baru..hahahaa.. Dan selebihnya alhamdulillah resolusiku tercapai, yaitu bisa nyetir mobil, memperoleh IP smstr 4 diatas 3, dan hatam al-quran untuk kedua kalinya..

Karena kegagalanku dalam mencapai 3 resolusi tahun lalu, maka aku akan mendrag and drop ketiga resolusi tersebut ke dalam resolusiku di tahun 2010. Resolusi untuk les bahasa inggris akan aku penuhi saat libur semstr genap tahun 2010, aku akan pergi ke Kp. Inggris Pare Kediri untuk belajar bahasa Inggris secara intensif disana selama 2 bulan. Resolusi yg kedua adalah memakai jilbab, Insya Allah aku akan realisasikan kewajibanku sbg wanita muslim untuk menutup aurat dg mengenakan jilbab di tahun 2010, dan terakhir resolusi dapet pacar baru, kyana harus ditunda dulu deh.. hehehee.. coz, thn 2010 akan menjadi tahun tersibuk sedunia karena udah harus mikirin skripsi dan magang. Jadi kyana gak ada waktu utk mikirin cowok.. (tp klo tb2 ada yg tepat dan situasi memungkinkan, gak nolak juga sih.. wakakakak)

Nah untuk tambahan resolusi lain blm terfikirkan untuk saat ini, tp yg jelas resolusi untuk menuntaskan mata kuliah bahasa inggris harus mejadi prioritas di tahun depan.. hehee..

Kebulatan tekad yang sering kita sebut dg resolusi bukan hal yg mudah ternyata untuk direalisasikan, butuh kesungguhan hati dan kerja keras juga utk mencapainya.. yg jelas bukan hanya aku pastinya yg punya resolusi, melainkan semua org di dunia ini, karena setiap org pasti menginginkan keadaan yg lebih baik setiap hari, bulan, dan juga tahunnya.. Contoh, teteh ica yg memiliki resolusi untuk menikah di tahun 2010 (amin), mamah dan adnan yg punya resolusi ngurusin badan di tahun 2010 (aku jg ahhhh.. :P), papah yg punya resolusi gemukin badan (pasti berat utkmu paaahh), anak autis yg beresolusi utk mengurangi frekuensi penolakan dari cewek2 terhadapnya di tahun depan (hahaha,, peace man!!), dan semua sahabat2 kampus yg memiliki resolusi utk lulus 3,5 thn.. semangat kawaaann. kalian pasti bisa, klo aku nanti aja deh.. hehehee..

Sebagai penutup ini ada kutipan dari G. K. Chesterton (tmn lama nih, haha):
"Tujuan tahun baru bukan agar kita punya tahun yang baru. Tujuan tahun baru adalah: kita harus memiliki jiwa baru."

okee.. jangan takut membuat sejumlah resolusi utk penncapaian mimpimu kawan..

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa Administrasi Negara??

This is a story about my beloved of English which began of a hatefulness..

Alhamdulillah.. Akhirnyaaa Saaaahh jugaa :D