Aku Pinjam Catatanmu...

"Gw baru sadar kalo saat yang menentukan dalam hidup gw adalah saat dimana gw menentukan hidup gw itu sendiri"

"orang paling bahagia itu kalo dia bisa melihat orang-orang disekitarnya bahagia juga. Gak peduli bahagia karena siapa, yang jelas, orang itu harus membuat orang-orang disekitarnya bahagia. Kalau orang sekitar udah bahagia, gak ada lagi kan yang jadi halangan bagi kita untuk sekedar tersenyum atau lebih dari itu, yaitu tertawa, karena tidak akan ada orang yang iri kepada kita karena kita bahagia"

"Gw bersyukur banget karena banyak yang bisa gw perbuat di hari ini. Gw selalu berusaha menjadikan hari gw lebih baik dari hari kemaren, karena mungkin aja ini hari terakhir yang bisa gw lakukan untuk bisa memperbaiki segala dalam diri gw"

"OK. Kita mulai pagi ini dengan membaca Bismillah. Kenapa? Karena menurut pengalaman gw, kalo gw baca Bismillah biasanya hari gw itu akan berjalan dengan bahagia. Emang kalo cobaan si gak pernah berhenti. Tapi bedanya, kalo gw gak baca bismillah, gw akan kesal setiap kali mendapat cobaan itu"

:Care! Don't always look up at where you want to be. In doing so you'll forget the people who got you where you are. Look around at your peers and don't forget what they've done for you. Look down at where you were and help those people to get where you are"




makasih atas catatan yang sangat menginspirasi kehidupanku...

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa Administrasi Negara??

This is a story about my beloved of English which began of a hatefulness..

Alhamdulillah.. Akhirnyaaa Saaaahh jugaa :D