My Best Friend Forever


Rio Febrian - Kita Kan Selalu Bersama (Sahabat)

Lama sudah kita tak berjumpa
Apa kabarmu kini?
Aku yakin semuanya baik
Tak ada yang berubah
Kini aku tlah kembali lagi dari perjalananku
Hingga kini aku menemukan apa yang aku cari

**
Akhirnya aku sadari
Lewati ruang dan waktu
Sahabat kita kan s’lalu bersama

Reff:
Di saat engkau tak tersenyum
Dan saat engkau tak bersinar
Pastikan aku ada di hatimu
Dan ingatlah akan senyumku
Rasakan hangatnya sinarku
Sahabat kita kan selalu bersama

Back to **, Reff

Di saat engkau tak tersenyum
Dan saat engkau tak bersinar
Pastikan aku ada di hatimu

Back to Reff


Panul, Pity (nenek), Pitun, Piun dan Aku.....

Kami berlima bukanlah personel BBB, warna, apalagi 5 sekawan...

kami hanyalah 5 manusia biasa yang dipertemukan di sebuah SMA tempat kenangan kami bersama, dimana kami melewati masa2 remaja menuju masa dewasa bersama dan penuh dengan suka, canda, tawa, duka, sedih, dan kecewa....

kami fikir setelah kami lulus SMA, itu adalah waktu dimana kami harus menerima kenyataan bahwa persahabatan kami hanyalah sampai disitu saja... karena kami menyadari saat kami kuliah atau kerja nantinya, pasti kesibukan dan kawan baru lambat laun akan menghilangkan ikatan persahabatan kami...

but the fact not like that we imagine,,,

Alhamdulillah...

walau pada awalnya kami sibuk dg urusan masing-masing,, namun kemudian di tengah kesibukan kami dengan kegiatan yang berbeda-beda, kami masih bisa sedikit menyisahkkan waktu kami untuk sekedar ngumpul bareng,makan bareng, memberikan surprise untuk yg berulang tahun, hang out dan jalan2 bersama... atau sekedar berkunjung ke rumah salah satu dr kami utk sekedar melepas kangen dan ngerumpi sampai waktupun tak kami hiraukan...

aku bahagia bisa bersahabat dengan keempat sahabat sekaligus saudara seperti mereka sampai detik ini...

saat aku kehilangan cinta, kehilangan harapan, kehilangan semangat hidup, mereka hadir untuk memberikan kembali cinta, harapan, dan semangat itu kepadaku dengan bentuk yang berbeda... bagiku... kekuatan cinta dari sahabat jauh lebih bermakna dari cinta seorang pacar...

memang kami bukanlah sahabat yang hampir setiap jam bertukar cerita (curhat),setiap menit telpon2an, setiap detik smsan,setiap online wall to wallan lwt FB ataupun berjumpa setiap harinya....

kami hanya berjumpa saat kami sama2 ingin dan karena kami punya waktu untuk itu..atau saat diantara kami ada yang berulang tahun (itu wajib hukumnya)...

walau begitu kami tetap kompak dan saling support antara satu dg lainnya... karena bagi kami friendship are like stars not always seen but they are always there....

aku sayang kalian semua.....

saat kalian membaca blog ini.. hanya satu yang ingin aku sampaikan.. tetaplah seperti ini... jangan pernah kalian berubah,,,

aku sayang kalian saat kemarin, saat ini, dan selamanyaaaa...

makasih atas tawa canda yang selalu aku dapatkan saat bersama kaliaaann..makasih,,,,


love u so much my best friend.....


Comments

Popular posts from this blog

Kenapa Administrasi Negara??

This is a story about my beloved of English which began of a hatefulness..

Alhamdulillah.. Akhirnyaaa Saaaahh jugaa :D