tekkuan ohhh tekkuan....part 1

gak tau kenapa nih, disela-sela waktu belajarku hari ini, aku mau cerita tentang tekkuan... tekkuan dan tekkuan...



Ohh tekkuan..
demimu.. aku rela pergi jauh-jauh ke Cipinang naik BUS dan didera hujan sepanjang perjalanan..

oohh tekkuan...
demimu... aku membuat sahabat2ku kecewa karena aku yang seharusnya bermain bersama mereka, malah berjam-jam menemanimu...

ohhh tekkuan..
Demimu... aku rela habiskan waktu liburku untuk terus bersamamu..

Mengapa dalam setiap hari-hariku aku terus memikirkanmu...

AKU SANGAT MENCINTAIMU TEKKUAN..
SAMPAI-SAMPAI AKU TAKUT KEHILANGAN WAKTU UNTUK TERUS BERSAMAMU HARI INI, ESOK dan SAMPAI SEMSTER INI BERLALU...

Tapi kini...

aku sudah muak menemanimu tekkuan
MUAK..
Kamu tau, cintaku ini adalah cinta 3 SKS, aku tidak tulus mencintaimu..
Tapi aku akan berusaha tulus sampai semster ini berakhir..
yaa.. hanya sampai semester ini...
jadi jangan engkau mengharap cintaku lagi setelah semester ini berakhir..
JANGAAAAAN!!!!

oke sayangku..untuk hari ini pertemuan kita sampai saat ini saja..
sampai jumpa hari senin..

Saat kita bertemu..
Jangan engkau kecewakanku...


to be continue.....>>>

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa Administrasi Negara??

This is a story about my beloved of English which began of a hatefulness..

Alhamdulillah.. Akhirnyaaa Saaaahh jugaa :D